Agen Poker Online

BERITA DEWASA – 6 HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN MENCKUR BULU PADA VAGINA + VIDEO PANDUAN

BERITA DEWASA – 6 HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN MENCKUR BULU PADA VAGINA + VIDEO MENCUKUR VAGINA

Rambut kemaluan biasanya tumbuh di daerah miss V pada wanita. Rambut kemaluan yang tebal sangat tidak nyaman dan bisa menjadi sarang bakteri sehingga bisa menimbulkan keputihan. Hal ini tidak bagus untuk kesehatan miss V. Rambut kemaluan wanita sebaiknya dicukur agar lebih bersih dan tidak menjadi sarang penyakit. Beberapa wanita mencukur bulu kemaluan agar lebih bersih. Bacalah beberapa tips cara mencukur rambut kemaluan wanita agar anda dapat mencukur dengan benar dan tidak melukai daerah miss V. Mencukur dengan benar juga akan membuat anda terhindar dari gatal setelah proses pencukuran.

Yuzuha Takeuchi Asian Anal Sex Shaved

Tips cara mencukur rambut kemaluan wanita yang benar

Inilah beberapa tips cara mencukur rambut kemaluan wanita yang bisa anda lakukan:

1. Mencukur perlahan

11

Saat anda mulai mencukur, jangan mencukur habis karena rambut yang mulai tumbuh akan menyebabkan gatal. Sebaiknya cukur hanya sampai rambut lebih pendek. Setelah terbiasa, anda bisa mencukurnya lebih pendek lagi.

2. Menggunakan krim cukur yang banyak

Sebelum memulai mencukur, sebaiknya anda mengoleskan krim cukur yang banyak jadi proses pencukuran bisa aman.

3. Mencukur dengan pisau cukur tajam

Mencukur dengan pisau cukur yang tajam akan membuat proses pencukuran berjalan cepat dan tidak menyakiti miss V. Rambut kemaluan yang kasar dapat dengan mudah menyebabkan pisau cukur tumpul. Sebaiknya ganti secara berkala agar pisau cukur tetap dalam keadaan tajam saat anda memakainya.

4. Siapkan kaca besar

Judi Bola Indo

Sebaiknya anda menyiapkan kaca besar di dalam kamar mandi sehingga anda bisa melihat dengan jelas area miss V saat pencukuran. Hal ini akan memudahkan anda untuk melihat daerah yang susah dilihat sehingga proses pencukuran dapat berlangsung dengan lancar.

5. Pakai pakaian yang longgar

Setelah proses pencukuran sebaiknya anda memakai celana dalam atau pakaian yang longgar sehingga anda tidak akan merasa gatal dan daerah miss V bisa nyaman tanpa gesekan yang terlalu. Agar dapat menggunakan celana dalam atau pakaian yang longgar, anda dapat mencukur rambut kemaluan pada sore hari jadi anda bisa bersantai tanpa harus bepergian keluar. Dengan begitu, anda cukup mengenakan celana dalam yang longgar di malam hari.

6. Gunakan pelembab

Pelembab sangat berfungsi untuk menjaga miss V. Gunakan pelembab khusus miss V setelah anda selesai mencukur. Ini untuk menghindari miss V anda kering setelah proses pencukuran.

Itulah beberapa tips cara mencukur rambut kemaluan wanita yang benar. Jika anda melakukannya dengan benar, miss V anda akan bersih dari rambut dan terhindar dari terkena pisau cukur. Dengan mempunyai miss V yang bersih, anda tidak akan mudah mengalami keputihan dan hubungan anda dengan pasangan pun akan semakin mesra. Miss V berperan penting dalam kehidupan anda dengan pasangan. Karena itu, merawat dan membersihkannya adalah hal yang harus dilakukan.

 

Agen Poker Online

Nikmati Hot Promo Dari BISNISPOKER.COM :
*Bonus Deposit 5%
*Bonus Rollingan Sebesar 0.2%
*Bonus Refrensi Sebesar 10%
*Minimal Depo WD Rp.10.000,-

Contact us :
– LiveChat: BISNISPOKER.COM
– Pin BB : 5BFB75BD
– LINE : BISNISPOKER
– No Hp : +85592678615

#Agen Poker Terpercaya
#Agen Poker Online
#Agen Domino Kiukiu
#Agen Domino Online
#Bandarkiu Online
#Agen Domino
#Agen Poker
#Agen Capsa
#Daftar Poker Online

This Post Has Been Viewed 450 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *