BERITA DEWASA – Berhubungan Sex Sampai Orgasme Bisa Menghilangkan 7 Penyakit ini

BERITA DEWASA – Berhubungan Sex Sampai Orgasme Bisa Menghilangkan 7 Penyakit ini

j

Sudah jadi rahasia umum kalau seks memiliki banyak manfaat, terutama bilang Anda mencapai orgasme. Tapi mungkin Anda belum pernah mendengar manfaat dari orgasme

Bila Anda mengalami salah satu dari tujuh keluhan kesehatan ini, cobalah mengatasinya dengan meraih orgasme bersama pasangan:

1. Sakit kepala

Seperti yang dipublikasikan dalam Jurnal Cephalalgia, sebuah studi menunjukkan bahwa lebih dari separuh relawan yang terlibat dalam penelitian yang mengalami sakit kepala menjadi lebih baik kondisinya setelah berhubungan seks, sementara 20 persen lainnya benar-benar sembuh dari sakit kepala mereka.

Menurut penelitian, hal itu berkat lepasnya endorfin ketika berhubungan seks.

“Hasil (penelitian) kami menunjukkan, aktivitas seksual saat sakit kepala menyerang bisa meredakan atau bahkan pada beberapa kasus bisa sama sekali menghilangkan sakitnya. Dan berhubungan seks ketika sakit kepala menyerang bukanlah hal yang umum dilakukan. Seks bisa menyembuhkan migrain dan menghalau serangan sakit kepala. Beberapa pasien menggunakan hubungan seks untuk mengobati sakit kepala,” jelas para peneliti.
2. Kram

Bercinta bisa membantu mengatasi nyeri haid. Orgasme menyebabkan otot uterus berkontraksi dan melepaskan zat kimia di otak yang berfungsi sebagai pereda nyeri. Ini secara otomatis meredakan kram menstruasi.

3. Flu

Berhubungan seks juga bisa meningkatkan sistem imun tubuh yang bisa menyembuhkan flu. Penetrasi bisa meningkatkan immunoglobulin A, antibodi yang menghalau virus flu.

4. Morning sickness

Seks oral bisa menyembuhkan mual di pagi hari? Menurut psikolog di SUNY-Albany, Gordon Gallup, cara terbaik untuk mengatasi morning sickness selama kehamilan adalah dengan air mani dari pasangan pria yang bertanggung jawab atas kehamilan Anda. Gallup percaya bahwa mual disebabkan karena tubuh wanita menolak air mani pria yang menghamilinya.

Jadi bila Anda membangun toleransi dengan mengonsumsinya maka bisa mencegah gangguan perut.

5. Insomnia

Tubuh melepaskan hormon oksitosin setelah berhubungan seks yang membuat Anda mengantuk. Wanita memproduksi lebih banyak hormon oksitosin dibandingkan pria.

6. Cegukan

Dr Francis M. Fesmire memberi tahu dua hal untuk mengatasi cegukan, salah satunya adalah orgasme. “Orgasme menghasilkan stimulasi luar biasa di saraf vagus. Mulai saat ini, saya akan merekomendasikan seks yang berujung pada orgasme sebagai cara untuk mengatasi cegukan,” kata Fesmire.

7. Depresi

Seks telah terbukti membantu kesehatan mental, demikian menurut beberapa studi. James Coan., PhD, profesor psikologi di University of Virgina di Charlottesville, VA, mengatakan, “Ketika Anda berhubungan seks, Anda melepaskan hormon bahagia, termasuk oksitosin dan endorfin.”

Studi terbaru menunjukkan seks oral bisa membantu juga karena air mani mengandung zat kimia yang bisa meningkatkan mood, kasih sayang, dan mengandung antidepresan

 

 

Ayo segera daftarkan diri dan ajak teman Anda untuk bergabung di BISNISPOKER.COM


Agen Poker Online
>
PROMO BONUS DEPOSIT 5% DI BISNISPOKER.COM AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

BISNISPOKER.COM Hadir Dengan 5 Permainan Dalam 1 Akun Dengan Proses Depo Dan WD Super Cepat.. Minimal Deposit & Withdraw Sebesar Rp.10.000,-

BISNISPOKER.COM adalah Satu – Satunya Website Dengan Player VS Player (Tanpa Robot) 1000% Fair Play !!

Nikmati Hot Promo Dari BISNISPOKER.COM :
*Bonus Deposit 5%
*Bonus Rollingan Sebesar 0.2%
*Bonus Refrensi Sebesar 10%

Tunggu Apa Lagi? Ayo Buruan Gabung Bersama Kami Di BISNISPOKER.COM
Silahkan daftarkan ID anda disini BISNISPOKER.COM

Contact us :
– LiveChat: BISNISPOKER.COM
– Pin BB : 5BFB75BD
– LINE : BISNISPOKER
– No Hp : +85592678615

#Agen Poker Terpercaya
#Agen Poker Online
#Agen Domino Kiukiu
#Agen Domino Online
#Bandarkiu Online
#Agen Domino
#Agen Poker
#Agen Capsa
#Daftar Poker Online

This Post Has Been Viewed 131 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *