Agen Poker Online

BERITA DEWASA – Posisi Seks yang Aman, yang Nakal, dan yang Liar

BERITA DEWASA – Posisi Seks yang Aman, yang Nakal, dan yang Liar

Semua orang tentunya sudah tahu posisi misionaris, tapi bagaimana dengan berbagai posisi lain yang bisa meningkatkan panasnya sesi bercinta Anda?
Melansir Sofeminine, Rabu (13/4/2016) inilah garis besar posisi-posisi seks paling populer, untuk meningkatkan kenikmatan Anda di ranjang:

Misionaris

A

Deskripsi: Posisi klasik, bisa dibilang posisi yang paling natural untuk dilakukan. Wanita berbaring dengan kaki terbuka, pria di atas sambil menyangga tubuhnya dengan lengan atau siku.

Poin kenikmatan: Pria lebih diuntungkan dari posisi ini. Mereka mengontrol semuanya, mulai dari kecepatan, kedalaman, sampai sudut penetrasi.
Wanita hanya bisa menggerakkan kaki atau pinggulnya untuk mencoba mendapatkan sensasi yang berbeda.

Keuntungan: Ideal untuk pasangan romantis, karena posisi ini memungkinkan tatap mata dan berciuman. Tubuh Anda dan pasangan benar-benar bersentuhan, dan sambil berpelukan Anda bisa saling menatap dan membelai.
Posisi ini mudah, natural, sempurna untuk seks pertama.

Kekurangan: Posisi ini terkadang dianggap terlalu monoton dan membosankan. Seringkali posisi ini menjadi rutinitas yang membuat lelah dan tidak memuaskan.

Cowgirl – Wanita di atas

B

Deskripsi: Inilah kunci untuk dominasi perempuan. Seperti namanya, posisi ini memungkinkan Anda untuk “menunggangi” pasangan Anda layaknya para cowgirl penunggang kuda. Pada praktiknya, pria berbaring terlentang, dan wanita duduk atau berjongkok di atasnya.

Poin kenikmatan: Terapis seks sering merekomendasikan posisi ini untuk para wanita yang kesulitan mencapai orgasme vaginal. Posisi ini meningkatkan kenikmatan wanita, karena merekalah yang memegang kontrol. Wanita bisa menentukan sudut, kedalaman, dan kecepatan penetrasi.

Hebatnya lagi, cowgirl adalah posisi yang ideal untuk menstimulasi G-spot, karena area di bagian depan vagina mendapatkan perhatian spesial.

Keuntungan: Tangan pria bebas untuk berkelana, mulai dari menyentuh klitoris, bokong, payudara, saat Anda berada di atasnya. Juga, posisi ini memperlambat orgasme pria, sehingga cocok untuk mereka yang memiliki permasalahan ejakulasi terlalu cepat.

Kekurangan: Beberapa pria merasa kurang nyaman menyerahkan kontrol pada pasangannya.

Doggie style

C1

Deskripsi: Posisi doggie style – perempuan berada pada tangan dan kakinya, dan pria melakukan penetrasi dari belakang – adalah salah satu posisi yang paling sering difantasikan oleh pria.

Poin kenikmatan: Posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam, penyatuan kedua tubuh secara maksimal. Posisi ini juga bisa dilakukan dari berbagai sisi, atas atau bawah tergantung dari sudutnya. Hal ini memungkinkan berbagai jenis sensasi untuk dicoba dan dieksplorasi.

Keuntungan: Pria memiliki akses mudah ke klitoris saat penetrasi, yang bisa memberi sensasi lebih pada wanita sehingga orgasme lebih mudah dicapai.

Judi Bola Indo

Kekurangan: Pasangan yang romantis biasanya kurang menyukai posisi ini karena tidak memungkinkan kontak mata. Posisi ini juga bisa jadi menyakitkan bila pria kurang hati-hati dan bergerak terlalu keras.

69 – Memberi seks oral secara bersamaan

D

Deskripsi: Seperti yang bisa dilihat dari dilambangkan kedua angka ini, kedua pasangan berbaring dalam posisi yang berlawanan, bisa atas dan bawah, atau menyamping. Hal ini memungkinkan kedua pasangan untuk memberikan stimulasi oral satu sama lain.

Poin kenikmatan: Posisi ini memungkinkan untuk pasangan saling menstimulasi. Masing-masing dari Anda memiliki akses ke daerah paling sensitif pasangan Anda. Klitoris, vagina, dan penis bisa mendapatkan stimulasi intens bersamaan.

Keuntungan: Bisa digunakan sebagai foreplay, 69 adalah posisi ideal untuk menambah kenikmatan dan memicu gairah.

Kekurangan: Beberapa orang tidak menyukai posisi ini karena saat harus berkonsentrasi memberi kenikmatan pada pasangan membuat mereka tidak bisa fokus merasakan sensasi penuh gairah yang mereka dapatkan.

Spooning – berbaring menyamping dari belakang

E

Deskripsi: Seperti dua buah sendok yang tersusun, Anda dan pasangan berbaring menyamping. Pria berada di belakang dengan punggung wanita menempel di dadanya. Penetrasi dilakukan dari belakang.

Poin kenikmatan: Seperti doggie style, posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam. Tubuh yang menyatu dan saling menempel dari ujung ke ujung menciptakan sensasi panas dan hangat.

Keuntungan: Posisi ini memungkinkan Anda untuk bersantai, jadi sesuai untuk dilakukan setelah hari yang melelahkan. Posisi ini juga memungkinkan gerakan yang lambat, santai dan penuh kelembutan.
Dan juga, wanita hamil bisa melakukan posisi ini tanpa merasa terganggu oleh perut mereka yang membesar.

Kekurangan: Anda harus menyukai sesi bercinta yang tenang dan lembut, karena posisi ini tidak memungkinkan gerakan yang cepat dan liar.

Jadi yang mana posisi favorit Anda?

 

 

Agen Poker Online

Nikmati Hot Promo Dari BISNISPOKER.COM :
*Bonus Deposit 5%
*Bonus Rollingan Sebesar 0.2%
*Bonus Refrensi Sebesar 10%
*Minimal Depo WD Rp.10.000,-

Contact us :
– LiveChat: BISNISPOKER.COM
– Pin BB : 5BFB75BD
– LINE : BISNISPOKER
– No Hp : +85592678615

#Agen Poker Terpercaya
#Agen Poker Online
#Agen Domino Kiukiu
#Agen Domino Online
#Bandarkiu Online
#Agen Domino
#Agen Poker
#Agen Capsa
#Daftar Poker Online

This Post Has Been Viewed 417 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *