Agen Poker Online

CERITA SEKS – BU LISA TETANGGAKU

CERITA SEKS – BU LISA TETANGGAKU

Sejak persetubuhanku dengan Bu Lisa saat di Semarang kapan hari itu kami berdua seolah-olah tidak pernah terjadi apapun. Bila bertemu ya seperti biasa saja seperti sebelum-sebelumnya. Paling sesekali kami berdua WA an saat aku berada di kantor. Namun kesempatan untuk bermesraan itu datang juga ketika pada suatu hari istriku pergi ke luar kota karena ada keperluan keluarga.

Nah sekitar jam 8 malam Bu Lisa telpon ke rumah.

“Ini Mas Andre ya….”

“Ya bu….”

“Mas…ibu boleh minta tolong ? Ini gas di rumah kenapa gak gak bisa dipasang ya?”

“Ohhhh…baik bu…coba saya cek nya ya”

Lantas akupun beranjak ke luar rumah untuk menuju rumahnya. Bu Lisa sudah biasa minta tolong ke aku untuk urusan yang agak berat karena kan memang kondisi Pak Sur sudah tidak memungkinkan untuk melakukan hal-hal seperti itu.

Karena sudah biasa maka aku langsung buka dan tutup kembali pintu pagarnya untuk menuju dapur rumah Bu Lisa. Saat di dapur sambil aku pasang gas nya aku bertanya:

“Pak Sur kemana bu kok sepi?”

“Pak Sur sudah tidur mas…tadi baru saja minum obat ya langsung tidur sampai pagi biasanya”

“Ohhhh….”

“Sinta kemana?”

“Ohh…dia lagi tidur dirumah temannya karena mengerjakan tugas kampusnya”.

Sinta ini anak satu-satunya Pak Sur yang kuliah sudah semester 4. Nah saat sudah selesai memasang gas akupun berdiri untuk pamitan mau pulang. Namun saat mau pulang mata kami saling berpandangan dan sama-sama kikuk bingung mau ngomong apalagi.

Mumpung rumahnya lagi sepi dan istriku juga lagi di luar kota, langsung aku raih tangannya dan lumat bibirnya.

“Saya kangen sama ibu…”

“iya mas…ibu juga”

7

Aku langsung lumat bibirnya lagi dan tanganku meraih buah dadanya yang masih tertutup baju untuk aku usap-usap dan remas-remas lembut. Bu Lisa saat itu mengenakan baju kaos lengan panjang dan rok.

Sambil pepetin Bu Lisa di tembok tanganku mulai bergerak nakal. Aku susupkan tanganku ke dalam balik kaosnya untuk meraih bulatan dadanya yang masih tertutup bra. Aku terus menciumi mulut Bu Lisa dan tanganku pelan-pelan menyibak bra nya ke atas supaya aku bisa lebih bebas meremas buah dadanya yang besar sekaligus memilin putingnya dengan kedua jariku. Bu Lisa mengerang pelan menahan nikmat.

“Eghhhhhh…..eghhhh……ehhhhh….”

Suaranya pelan takut terdengar Pak Sur yang lagi tidur dikamar tidurnya.

Tiba-tiba Bu Lisa gantian yang membalik posisiku. Sehingga aku sekarang yang bersandar di tembok dan Bu Lisa yang liar menciumi aku. Setelah beberapa lama kemudian Bu Lisa berkata:

“Mas Andree….kita ke kamar depan saja ya. Pak Sur nggak mungkin bangun kalau sduah minum obatnya”

“Iya bu…”

Kami berdua pun akhirnya menuju kamar depan yang kosong. Begitu masuk kamar langsung kita tutup dan aku kemudian peluk lagi Bu Lisa. Aku langsung buka baju Bu Lisa hingga telanjang bulat dan akupun juga tanggalkan bajuku semuanya hingga kami berdua sama-sama telanjang bulat.

Kami langsung saling berpelukan sambil berdiri. Aku ciumi buah dadanya yang besar dan isep-isep putingnya juga mengulumnya.

“aghhhh………massss……ogghhhhhh…..oggghhhhhh….”

Bu Lisa mendesah menikmati kulumanku di putingnya. Rambutku dibelai-belainya, ini semakin membuatku bergairah. Sambil terus menjilati dan isep-isep putingnya tanganku yang kanan mulai membelai memeknya.

Aku usap-usap lembut belahan memeknya dan sesekali mengobel itilnya. Aku sentuh itilnya dengan jari tengahku dan aku putar-putar lembut itlnya sehingga membuatnya menggelinjang sambil mengerang:

“Mass….mas andreee……..ahhhhh mas…..ogggghhhhhhhhh……”

Hingga tak lama kemudian aku merasa memeknya sudah basah sekali karena kobelan jari tengahku. Tubuh Bu Lisa kemudian aku baringkan di tempat tidur dan akupun ikut naik ketempat tidurnya.

Begitu naik aku langsung ambil posisi dibawahnya, aku renggangkan pahanya sekaligus menekuk kakinya ke atas. Bu Lisa seolah tahu apa yang akan aku lakukan karena aku lihat dia menyodorkan memeknya untuk aku jilati.Aku jilati memeknya yang sudah benar-benar basah itu. Aku belah memeknya dengan lidahku dan aku isep serta telan semua basah yang keluar dari memeknya itu hingga benar-benar bersih. Bu Lisa mengerang dan mendesah saat aku jilati memeknya.

“Aduhhhh masss…..enak banget mas…..ahhhhh……..oggghhhhhhhhh…..”

Setelah cukup lama aku jilati memeknya, aku kemudian turun dari tempat tidur dan beridri dipinggir tempat tidur. Aku tarik Bu Lisa sehingga posinya duduk diatas pinggir tempat tidur. Aku belai rambutnya sambil menyorongkan kontolku ke arah mulutnya. Aku tarik pelan kepala Bu Lisa untuk mendekat ke arah kontolku dan Bu Lisa tahu apa yang harus dilakukannya.

Sambi memegangi pahaku Bu Lisa membuka mulutnya untuk mengulum kontolku. Sleeeeppppp……kontolkupun ditelannya pelan-pelan masuk ke dalam mulutnya. Terasa nikmat sekali buatku kontolku merasakan kehangatan rongga mulut Bu Lisa. Akupun mendesah nikmat.

“Agggghhhhhhhhhhhhh…….ogggghhhhhhhhhhhhh……….aaaahhhhhhhhh…”

Sambil aku tarik pelan kepalanya aku juga membelai rambutnya. Ahhhh..terasa nikmat sekali kontolku masuk pelan-pelan semakin dalam ke dalam rongga mulutnya. Diisep-isepnya kontolku dengan lembut bahkan lidahnya diputar-putar mengelilingi batang kontolku.  Setelah aku cukup puas dengan kulumannya, aku rebahkan lagi badannya di tempat tidur dan langsung aku tindih badannya. Tanpa aku minta Bu Lisa membuka lebar-lebar pahanya seolah sudah siap menerima kehadiran kontolku masuk ke dalam liang memeknya.

Aku dorong pelan-pelan kontolku masuk kedalam lobang memeknya hingga terbenam seluruhnya. Sleeeeeeeepppppp………masuklah seluruh batang kontolku didalam lobang memeknya. Bu Lisa sedikit terdongak kepalanya saat seluruh kontolku terbenam didalam lobang memeknya dan mendesah agak panjang.

“Agggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhh……….”

Aku tarik pelan kontolku dan kemudian aku dorong lagi slepppppppp……..masuk terbenam seluruhnya didalam memek Bu Lisa. Aku lakukan itu berkali-kali dengan pelan dan lembut sehingga Bu Lisa bisa merasakan setiap inchi masuknya kontolku ke dalam memeknya.

“Ditahan ya bu..jangan dikeluarin dulu ya bu….”

“Iya mas….ahhhhhh…….agggghhhhh….”

“Kitacoba semua posisi ya bu…”

“Iya mas…..”

Judi Bola Indo

Sehabis berkata seperti itu pelan-pelan aku pompa memek Bu Lisa dengan irama yang agak cepat. Plok…..plok……plok……plok……terdengar suara badan kami beradu setaip kali aku benamkam kontolku didalam memeknya. Bu Lisa kelihatannya sangat menikmati karena kulihat kening matanya berkerut seolah menahan sesuatu dan hanya bisa mendesah sambil memelukku.

“Ahhhhhh….aghhhhhhh…..aghhhhhhh……..”

Saat irama desahnnya semakin cepat dan mulai keras aku minta dia ganti posisi karena kalau diteruskan pasti dia akan segera orgasme. Aku minta dia nungging di atas tempat tidur. Aku masukin kontolku dari belakang dan sodok-sodok memeknya hingga kontolku terbenam keluar masuk lobang memeknya.

Dengan gaya doggy style ini setiap kali aku sodok memeknya dengan kontolku mau gak mau dia bergerak maju mundur sehingga buah dadanya yang menggantung itu jadi terlihat seolah mengayun-ayun.

“Ohhhhh…masssss…..ohhhhhhhh……agggggghhhhhh…..”

“Enak bu ?”

“Iya mas…enak banget mas….aghhhhhhh…..aggghhhhhhhh…..masssss…….”

Setelah beberapa lama dengan gaya doggy style, aku kemudian minta dia rebah dalam posisi miring. Aku ikut rebah dibelakangnya dan aku setubuhi Bu Lisa dari belakang lagi. Aku tusuk memek Bu Lisa dari belakang sambil tanganku meremas-remas buah dadanya. Putingnya aku pilin-pilin dengan kedua jariku.

8

Kemudian aku minta Bu LIsa ganti posisi lagi. Aku minta dia menindihku tapi dalam posisi berbalikan alias posisi 69. Aku langsung meraih pantatnya dan menekannya sehingga memek Bu Lisa dapat aku jilati. Sedangkan Bu Lisa juga mengulum kontolku.

Setiap kali lidahku mengusap itilnya Bu Lisa seolah tersengat listrik kaget sambil mengerang.

“ahh…..ahhhh…….ahhhhhhh……”

Setelah cukup lama dengan posisi seperti itu aku kemudian minta Bu Lisa ganti posisi lagi. Aku kemudian duduk ditempat tidur dengan kaki selonjor dan Bu Lisa aku pangku berhadapan. Kontolku dipegangnya untuk di masukin ke dalam memeknya. Aku memeluk punggungnya sedangkan tangannya memegang pundakku.

Tanpa aku minta Bu Lisa langsung dengan liar memutar-mutar pinggulnya seolah ingin memeknya bisa diaduk-aduk dengan kontolku. Kadang juga dia naik turun juga maju mundur supaya bisa merasakan kontolku berputar-putar di dalam lobang memeknya. Gerakannya semakin lama semakin liar.

“aggghh…ohhhhhh…masss……massss……ohhhhhhh…….”

“Ayo bu putar terus bu….ahhhhhh……ahhhhh….”

“Iya masss…aduh massss….enak banget massss…..ahhhhhhh…ahhhhh….”

“Aduhhhhhh massss….ibu mau keluar mas….”

“Iya bu..saya juga mau keluar bu….kita keluarin sama-sama bu”

Buu Lisa semakin liar dan beringas hingga keringatnya mengucur deras. Begitu pula dengan aku. Hingga akhirnya kami berdua sama-sama mengerang panjang.

“Aggggggggggggggggggggggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhh……………….”

Crettttt…..crettttttttttt……

Tumpahlah pejuku ke dalam lobang memeknya bersamaan dengan Bu Lisa mencapai orgasmenya. Kami lemas tak berdaya sambil tetap berpelukan. Bu Lisa merangkulku erat sambil menyandarkan kepalanya di bahuku dan akupun juga memeluknya erat merasakan nikmatnya pejuku bisa muncrat di dalam memeknya.

Setelah beberapa saat nafas kami sudah normal sambil tetap memeluk Bu Lisa aku lumat mesra mulutnya. Aku masih tetap pangku dia dalam kondisi masih sama-sama telanjang. Pejuku mulai aku rasakan menetes keluar dari lobang memeknya ke arah pahaku. Tapi kami berdua tak peduli dengan hal ini, kami tetap saling berciuman mesra layaknya kekasih.

“Mas andree…ibu sayang banget sama mas andre…”

“Iya bu saya juga sayang sama ibu”

“Terimaksih ya mas….ibu puas banget hari ini bisa merasakan berbagai posisi. Ibu belum pernah melakukan seperti tadi selama ini”

“Apa benar bu?”

“Iya mas….”

Aku langsung memeluknya erat dan saling berciuman lagi.

“Mas…….”

“Iya bu..”

“Lain kali Ibu ingin lho diperkosa sama Mas Andre..”

“Bener ibu mau saya perkosa?”

“Bener kok ”

“Saya takut kalau nanti saya perkosa ibu badan ibu jadi sakit semua”

“Nggak apa-apa mas…ibu ingin merasakan seperti itu. Ibu Ingin dipaksa sama Mas Andree”

Aku setengah kaget namun sambil membelai rambutnya  aku berkata:

“Benar ya bu..lain kali saya akan perkosa ibu dengan liar dan beringas ya”

“Iya mas…”

Akhirnya setelah berkata seperti itu kami beranjak dari tempat tidur dan membersihkan lendir yang sudah nempel di bagian tubuh kami. Aku terus pamit pulang untuk mandi. Nikmat sekali hari itu aku bisa menyetubuhi Bu Lisa dengan berbagai macam posisi.

Agen Poker Online

Nikmati Hot Promo Dari BISNISPOKER.COM :
*Bonus Deposit 5%
*Bonus Rollingan Sebesar 0.2%
*Bonus Refrensi Sebesar 10%
*Minimal Depo WD Rp.10.000,-

Contact us :
– LiveChat: BISNISPOKER.COM
– Pin BB : 5BFB75BD
– LINE : BISNISPOKER
– No Hp : +85592678615

#Agen Poker Terpercaya
#Agen Poker Online
#Agen Domino Kiukiu
#Agen Domino Online
#Bandarkiu Online
#Agen Domino
#Agen Poker
#Agen Capsa
#Daftar Poker Online

This Post Has Been Viewed 2,124 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *