Cerita Sex : Masa SMA

AGEN POKER ONLINE – Kenalin Nama saya Jenny gue sekarang masih sekolah gue mau cerita tentang pengalaman gue gue. tapi gue mau cerita dulu tentang diri gue. tinggi gue sih 165 cm dan berat gue sih sekitar 50 an dan badan gue sih ada yang bilang mirip Lena presenter acara chat ochannel, tapi kulit gue putih dan ukuran Buah dada gue yang jauh lebih besar dari dia.

download (4)

ukuran toket gue termasuk besar untuk orang indonesia yaitu 36 c (gede kan). ukuran toket yang gede itu bisa ngebuat gue minder dan bisa juga ngebuat gue tampil PD gue minder kalau gue lagi pake seragam sekolah, soalnya temen temen gue ngga ada yang punya Buah dada sebesar itu kalau ke sekolah gue ngga suka pake seragam yang ketat soalnya bisa jadi tontonnan para cowo. Di sekolah gue cukup aktif dalam kegiatan cheerleaders, soalnya gue ikut tim pesorak di sekolah gue. kalau lagi latihan gue sih rada susah untuk nutupin Buah dada gue yang gede itu.
soalnya kalau gue lagi lari itu Buah dada udah pengen jatuh. Pernah waktu gue masih di smp pas habis selesai olah raga gue mau ganti baju seragam di wc, karena waktunya mepet dengan pelajaran berikutnya, jadi gue tukeran bareng sama temen gue di wc bertigaan. waktu gue buka kaos olahraga temen temen gue semua baju bengong ngeliat Buah dada gue yang gede itu. malah temen gue yang satu bilang itu Buah dada apa melon gue sih bilang ngiri ya ngga punya elu engga segede itu. semuanya pada diem aja. di sma gue termasuk cewe yang disukai sama banyak cowo(baik itu sekelas maupun kakak kelas). tapi gue engga mau pusingin sama itu cowo.
BISNIS POKER – semenjak di sma gue mulai tau apa itu seks dan apa enaknya sex itu lewat temen kelas gue cewe yang suka pinjemin gue buku BF dan cara memuaskan diri sendiri. kalau gue masturbasi bisa pake segala cara yang penting gue puas dan nikmat. dari sebanyak cowo yang berusaha deketin gue ada cowo yang namanya Angga yang nekat ngejar gue dimanapun gue berada. bisa dia telpon, atau nungguin gue sampai pulang sekolah dan mau nganterin gue pulang. sampai sampai temen temen(cewe) bilang udah dikejar kejar bukannya elu terima, eh malahan elu sia siakan aja.
semenjak itu gue mulai perhatiin gerak gerik itu cowo.itu cowo sih engga jelek jelek banget dan engga ok ok bengat juga. lama kelamaan mulai gue tanggepin tindakan itu cowo. ngga lama dari itu dia malahan langsung nyatakan cintanya sama gue, terus gue bilang n’tar gue pikir dulu, gue suruh die nunggu jawaban dari gue seminggu. selama seminggu gue mulai gosip sama temen temen gue tentang itu cowo. ada yang “udah terima aja tawaran itu cowo,kan dia baik orangnya” dan ada juga yang bilang”dia kan engga ok tampangnya, elu engga sebanding sama dia jen kata temen gue” banyak pendapat dan masukan gue terima.
akhirnya gue berpendirian untuk terima itu tawaran itu cowo. pas tepat seminggu itu cowo telpon gue dan meminta jawaban dari gue, teru gue bilang menurut elu tawan elu diterima engga” dia hanya diem aja engga bisa ngomong apa apa akhirnya gue menjawab juga tawaran tu cowo mendengar jawaban itu andi kebingungan mau ngomong apa? beberapa hari setelah itu gue mulai makin deket sama andi setiap hari di sekolah gue mulai berduaan sama si andi baik itu waktu pulang sekolah maupun sebelum masuk sekolah.
pokoknya seperti dunia milik berdua aja pas malam minggunya gue diajak pergi nonton sama si andi o iya kalau gue kalau pake baju engga terlalu model model , yang penting ok sama badan gue waktu pergi nonton gue pake baju kaos ketat warna hitam dengan bra warna putih dan dipadukan dengan celana panjang andi datang ke rumah gue on time sesuai dengan janjinya yaitu jam 5 gue langsung pergi ke salah satu mal yang cukup terkenal hampir semua cowo sewaktu gue jalan di mal memperhatikan toket gue yang gede itu bayangkan udah ukuran toket gede pake baju yang ketat dengan belahan yang cukup rendah gimana engga nenbuat cowo baja ngelirik samapai di sana gue jalan jalan dulu dan baru nonton andi memilih duduk yang rada mojok di atas.
sewaktu nonton kadang kadang pala gue bersenderan dengan pundaknya andi dan dengan begitu toket gue yang gede itu bersentuhan dengan lengan andi mulanya sih andi diam saja tapi gue perhatikan di celananya ada sesuatu yang udah menonjol lama lama tangan andi mulai merangkul gue dan mulai meremas remah toket gue dari luar kaos gue eh ternyata tangannya adndi tidak tinggal diam dan berlanjut untuk mulai masuk ke dalam kaos gue. mulanya gue menepisnya eh lama lama gue jadi keenakan.
akhirnya tangan andi mulai masuk ke dalam kaos gue dan meremas remas toket gue baru beberapa remasan ternyata si andi terdiam dan berbisik ke telingan gue dia bilang”toket elu gede banget sampai sampai tangannya die engga dapat meremas toket elu semuanya” gue engga jawab cuma tersenyum aja. sakin nafsunya andi ngebuat bra gue sudah engga karuan lagi mata gue udah makin merilik ke tonjolan yang ada di celananya dan tanpa minta ijin lagi gue langsung meremas remas barangnya andi dari luar celananya si andi hanya ternyum saja. tangan andi yang mulanya hanya satu tangan meremas toket gue eh ternyata sekarang malah yang satu tangan lagi meremah remah juga akibat remasan tangan andi di toket gue , menyebabkan gue mulai mengeluarkan suara mendesah desah keenakan.
tiba tiba remasan andi berhenti dan berbisik ke gue untuk gue ngebuka bra nya soalnya andi udah engga tahan lagi. mulanya gue bilang gila ya lu masa gue buka bra gue disini akhirnya gue turutin jugaa kemauan si andi gue buka bra gue dan gue masukin ke dalam tas yang gue bawa. tangan gue sekarang udah mulai buka sereting celana andi secara pelahan lahan ternyata si andi udah sudah engga perduli lagi dengan gue ngebuka celana panjangnya malahan dia mulau ngebuka sereting celana panjang gue dan menggisik gosokkan tangannya di dekat memek gue.
gue juga engga mau kalah gue keluarkan kontol si andi pas gue keluarken gue sempat terkejut ngeliat kontolnya yang panjang dan gede banget kaya orang bule punya yang di filem BF gue kira sih ada sekitar 20 centian. andi langsung menghentikan remas meremas sewaktu gue ngeluarin kontolnya dia bilang ngapain elu keluarin entar kalau diliat orang bisa gawat nih gue sih diem aja dan si andi langsung mamasukkan kontolnya lagi ke dalam celana dalemnya setelah itu andi kembali melakukan remas meremah baik itu toket gue atau memek gue dari luar mulut gue engga bisa diam dari desahan desahan akibat perbuatan andi dan gue sempat orgasme dan mengeluarkan cairan dari memek gue yang menyebabkan celana dalam gue basah.
AGEN BANDARKIU – akhirnya gue dan andi bukannya nonton filem malahan bikin filem sendiri di bioskap setelah gue orgasme ternyata si andi masih remas remas eh ternyata filemnya udah habis dan andi cepet cepet tutup sereting celananya dan gue tutup sereting celana gue dan sambil merapikan kaos gue setelah lampu dinyalakan gue baru sadar bahwa bra yang gue copot belom gue pake lagi. wah gawat nih gimana ya gue tanya si andi si andi bilang udah engga usah pake aja , engga apa kok enaknya aja untung waktu itu gue pake kaos warna hitam jadi engga gitu ketara kalau engga pake bra gue sama andi tunggu sampai semua yang nonton bubar dan gue baru keluar, dan langsung ke wc untuk pake bra gue lagi.
waktu ke wc sempat ngantri karena baru baja bubar jadi ke wc gue jadi malu soalnya puting susu gue ngejeplak di kaos ketat gue dan biasanya kalau cewe pake kaos ketat kan ngejeplak branya tapi gue engga ada setelah di wc gue cepet cepet peke bra gue lagi dan temuin andi lagi yang udah nunggu lama setelah itu gue baru makan sama andi dan jalan jalan sewaktu jalan jalan di suatu dep store gue ngeliat liat di bagian bra , mulanya si andi malu untuk temenin gue berkat gue paksa akhirnya dia mau juga. gue langsung pilih pilih bra yang seksi sambil gue tanya ke andi untuk menunjukan yang paling seksi.
ternyata si andi milih yang lain dari yang gue kasih liat tadi pas gue tanya ukuran bra yang andi pilih , ternyata engga ada ukurannya untuk toket segede itu si andi sempat bingung dan berbisik ke gue “ukuran elu emang berapa sih?” gue bilang cuma 38 C si andi bengong mendengar ucapan gue itu akhirnya gue pilih satu bra dan cd yang satu set dan yang membelikan itu si andi sewktu selesai bayar dia berbisik ke gue besok kalau masuk ke sekolah elu pake ya gue hanya manggut manggut aja.
dari sana gue sama andi pergi ke salah satu kafe setelah itu gue diantar si andi pulang dan sampai dirumah udah hampir jam sebelas malam. hari senin seperti biasanya gue pagi pagi berduaan sama si andi sebelum masuk sekolah waktu bertemu si andi, andi memperhatikan baju seragam gue terus gue jadi bingung terus gue tanya sama si andi emangnya ada yang aneh ya di diri gue si andi bilang “engga kok cuma gue mau ngeliat yang waktu sabtu gue beliin ooo bisik gue bra yang waktu itu sekarang gue lagi pake lalu si andi memperhatikan toket gue dengan bra gue yang warna pink dengan detail dia bilang makin gede aja toket elu pake bra ini gue hanya diem aja sambil mencubit si andi.
engga lama bel berbunyi seperti biasanya hari senin diawalin dengan upacara bendera dan semuanya berjalan seperti biasanya sewaktu pulang sekolah gue bilang sama si andi bahwa gue engga bisa pulang bareng soalnya ada latihan volly soalnya lagi mau tanding si andi bilang dia mau tunggu aja kan latihannya engga lama kan akhirnya si andi tunggu gue gue latihan seperti biasanya pake kaos yang longgar supanya toket gue yang gede itu engga jelas terlihat tapi yang berbeda dari biasanya kalau biasa gue lagi latihan gue pake bra yang khusus untuk olah raga tapi kali ini gue lagi engga pake gue jadi rada engga enak waktu latihan.
baru sebentar latihan gue ijin sama guru olah raganya untuk pulang dengan alasan gue rada engga enak badan. akhirnya gue dikasih pulang dengan alasn tersebut. o’ ya guru olah raga gue itu orangnya rada genit sama cewe kadang kadang sengaja suka coel coel badan gue atau belaga engga sengaja nyenggol toket gue. ternyata si andi udah nunggu gue dari tadi di depan kelas gue bilang tunggu dulu ya gue mau banti baju dulu. dan si andi nungguin gue di depan wc setelah itu gue diantar sama si andi pulang.
sampai di depan rumah gue suruh si andi untuk masuk dulu ke rumah gue. mulanya si andi engga mau dengan alasan engga enak kan ada nyokap elu terus gue bilang nyokap sama bokap gue lagi ke luar kota lusa baru pulang jadi dirumah gue cuma sama pembantu aja ade gue juga ikut sama bokap nyokap. akhirnya si andi mau masuk juga gue suruh andi untuk nunggu di ruang tamu sambil gue stel tv dan gue mau mandi dulu gue ke kamar untuk taruh tas dan ambil baju daster yang rada seksi langsung gue ke kamar mandi untuk mandi kamar mandi gue di luar kamar setelah selesai mandi gue bilang ke andi tunggu dulu ya gue mau ke kamar dulu ternyata si andi itu iseng engga bisa nunggu dia buka pintu kamar gue dan langsung masuk gue sempat terkejut ada yang masuk ke kamar gue sewaktu gue lagi nyisiran.
BANDARKIU ONLINE – ternyata si andi gue suruh andi untuk duduk aja di meja belajar gue sedangkan gue duduk di meja rias si andi terpesona ngeliat gue pake daster dan gue perhatiin di celana dia udah ada yang nonjol lagi andi terpesona ngeliat gue mungkin karena liat puting gue yang rada nonjol karena gue waktu itu engga pake bra kebiasaan gue kalau di rumah kadang kadang suka engga pake bra, terutama waktu udara lagi panas.
kalau nyokap gue tau gue dingomelin soalnya nyokap bilang entar toket gue turun soalnya toket gue itu gede jadi harus ada yang menyangganya.. tapi gue sering melanggarnya gue langsung duduk di ranjang sambil nyetel radio dan gue panggil andi untuk duduk di sebelah gue si andi langsung duduk di sebelah gue dan mulai merangkul gue mulanya sih ngerangkul akhirnya tangannya mulai meremas remas toket gue dari luar mata gue mulai merem melek dan mengeluarkan suara ternyata tangannya andi udah mulai masuk ke daloam dester gue dan menerawang untuk menemukan puting susu waktu si andi masukin tangannya ke dalam dester si andi terkejut barwa gue engga pake bra secara tiba tiba tangan andi yang satu mulai masuk ke daster gue bagian bawah untuk menemukan memek gue gue juga engga mau diam tangan gue mulai meremas remas kontol andi dari luar celana.
dengan cepet gue ngebuka sereting celana seragam andi dan langsung gue tongolin kontolnya andi si andi tetap diam aja malahan andi mulai mau menurunkan daster gue setelah gue tinggal cd aja si andi mulai membuka pakaian seragamnya si andi sekarang lagi hisap toket gue sembil meremas remasnya.
gue buka cd si andi dan langsung nongol kontolnya yang kaya monas itu gedenya bukan main sampai sampai gue pikir apa masuk ke memek gue gue mulai urut urut kontolnya andi dan andipun tak henti hentinya isap toket gue akhirnya gue ambil posisi 69 untuk bisa lebih enak isep kontolnya andi mulanya gue rada bingung untuk masukin kontol andi ke mulut gue karena ukurannya tapi dengan usaha yang keras gue berhasil memasukan kontolnyan ke mulut gue itupun engga semuanya aja mulut gue udah engga bisa bersuara lagi karena kepenuhan kontolnya andi.
sedangkan andi hisap memeknya gue sambil kadang kadang memasukan jari tengahnya ke memek gue karena gue udah ke enakan gue lepas emutan kontolnya andi dan gue mulai meremas remas toket gue sambil andi masih menghisap memek gue. engga lama gue makin mendesah ahhh ahhha.ahhh dan gue bilang cepetan di gue udah mau keluar nih si andi dengan cepat memasukan jari tengahnya andi ….. ayo cepetan masukinnya dan akhirnya pun memk gue banjir…… si andi masih menghisap cairan yang keluar dari memek gue semuanya habis tak bersisa dihisap oleh andi.
setelah itu si andi berubah posisi dengan gue kaki mengangkang di pinggir ranjang dan si andi udah siap untuk memasukkan kontolnya yang gede itu untuk masih ke memek gue setelah kontolnya andi udah deket dengan memek gue ternyata si andi tidak mau memasukkannya tapimalahan tangannya memainkan itl gue dan meremas remas toket gue lagi desahan gue mulai beraksi lagi dan gue bilang udah dong di masukin aja kontol elu gue udah engga tahan lagi.
AGEN CAPSA ONLINE – ternyata si andi engga menghiraukan teriakan gue malahan dia tambah aktih memainkan itil gue itu dan akhhh akhhhhhh andi cepetan gue udah mau keluar lagi cairan pun udah membanjiri memek gue lagi setelah itu andi baru memegang kontolnya yang panjang itu untuk memasukkan ke memek gue ternyata engga bisa masuk ke memek gue yang kecil walaupun udah ada pelumasnya andi mulai memaksanya sedikit demi sedikit untuk dapat memasukkannya ternyata berhasil, tapi itupun baru masuk kepalanya aja , baru masuk kepalanya aja memek gue udah sakit kaya ada barang gede yang mau masuk ke memek gue ternyata si andi pinter juga ,
dia mulai memasukkan kontolnya sedikit demi sedikit kalau terhambat dia tarik lalu dimasukkan lagi gue masih menahan sakit aduh di sakit nih palahan lahan dong ternyata andi sudah bisa memasukkan kontolnya setengan bagian andi mulai mengentotkan gue walaupun kontolnya engga masuk semua gue pun udah mendesah desah keenakan ternyata sakin enaknya si andi dia lupa main enak aja kontolnya ditekan masuk semuanya ke memek gue itu membuat gue sakitnya bukan main dan membuat memek gue nyeri kesakitan gue suruh andi berhanti sebentar dengan posisi kontolnya andi masuk semua ke memeknya gue gue rada bangun sedikit untuk ngeliat keadaan memek gue ternyata memek gue itu udah rada melebar karena kontol andi yang gede itu setelah itu andi melanjutkan entotannya.
desahan gue udah engga bisa berhanti keluar dari mulut gue dan gue bilang andi gue udah mau lagi nih si andi bilang kita sama sama aja gue bilang jangan dikeluarin di dalam ya entar bahaya si andi engga ngejawab hanya manggut aja dan makin mempercepat entotannya satu dua tiga akhirnya gue keluar lagiiii dan dibarengi dengan si andi mengeluarkan spermanya di dalam memek gue gue juga lupa untuk menarik kontolnya keluar.
setelah itu badan ambruk di samping gue dengan kontol masih di dalam memek gue gue baru sadar bahwa si andi tadi keluarinnya di dalam memek gue. langsung gue bilang ke andi kok keluarinnya di dalam entar kalau hamil gimana andi bilang abis sakin enaknya gue lupa deh narik kontol gue keluar gue langsung pake daster tanpa cd dan bra untuk ke wc bersihin spermanya andi sampai di wc gue liat di bibir memek gue ada bercak bercak darah dan spermanya andi gue bersihin pake shower menyemprot di luar memek gue terasa perih memek gue kalau kena air.
dan gue juga menyemprot ke dalam memek gue untuk mengeluarkan spermanya andi gue takut hamil setelah bersih gue kembali ke kamar dan gue liat si andi tertidur di ranjang gue dan dilantai ada sedikit darah dan sperma andi pas gue perhatiin ternyata darahnya ada yang terkena ranjang juga akhirnya gue tidur sama si andi dengan keadaan bugil total bangun bangun gue liat udah jam 7 malam gue bangunin andi dan berpakaian setelah itu andi minta ijin pulang tapi sebelum pulang dia mencium bibir gue dan berbisik kalau ada kesempatan mau lagi engga gue hanya diam aja.
setelah itu gue suruh pembantu gue untuk beresin kamar gue dan gue ke ruang makan untuk makan malam. setelah selesai makan gue ke kamar gue gue liat pembantu gue lagi beresin kamar pembantu gue tanya ke gue kok ada darah sih di lantai sama ranjang gue bilang aja itu darah mens untung dia percaya engga tanya tanya yang lain gue mau tanya sama para pembaca terutama cewe.
gimana sih caranya supanya toket jadi engga keliatan gede kalau lagi pake baju soalnya gue rada minder kalau pake baju sekolah pake apan gitu supaya engga kelihatan gede???
Tonton Videonya Di Sini >> FilemSeks.com & PilemBokep.com

This Post Has Been Viewed 160 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *