Cerita Dewasa KAKAK DAN ADIKNYA

Cerita Dewasa – Aku rendi (30)seorang bisnismen, temanku adi(22) dan pacarnya aci(19) aci mempunyai adik cewek eni(17). 

Kisahnya ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan olehku,begini awal ceritanya, aku sangat akrab dengan adi. karna kami teman aku tawarkan kerja kepada adi, selama setahun bisnis kami lancar,namun masuk yang ke tahun berikutnya bisnis saya macet lantaran adi curang terhadap saya,maka saya tidak siakan kesempatan tersebut disaat adi membawa pacarnya kekantor saya,saya suruh adi membeli bahan kantor ke pasar,hanya saya tinggal dengan pacar adi yakni aci. 

 

Saya bercerita agak memancing arah sex kepada aci,,spontan aci menjawab bahwa aci udah 2 x lakukan sex dengan adi,lalu saya tanya dimana lakukannya aci menjawab dirumahnya saat ortu nya gak dirumah,sekitar 10menit saya bercerita dengan aci, maka saya keluarkan jurus maut saya,

 
“aci..???boleh gak aku memelukmu,nanti aku kasih kamu kerjaan”.
“aci menjawab kerja apa mas,,,???”
“saya menjawab kerja kasir dikantorku…”
aci dengan wajah girang menerimanya,,,
“mau,,mau,,,mas,,, tapi ntar tau adi gimana mas??”
“tenang aja mas yang atur kok,,,”
perlahan ku dekati aci,kupeluk,,,
“hmmmm hangatnya tubuhmu ci harum lagi,,”
tak lama tangan ku bergerak memeluk lekuk tubuh aci,trus ke dadanya… aci mulai kaget ,,,
“jangan mass,,, jangan,,” namun ku gak hiraukan,,
saat dia lengah aku mulai memasukan tangan ku dalam bajunya ,,, terasa hangat buah dadanya… aci mulai sesak napas… ku buka baju aci,,, tampa sadar aci sudah setengah bugil.. wowww indahnya buah dada aci,, dengan sekejab aku lumat buah dada aci yang montok dan menjilat puting merah meronanya,,,, aci mulai mendesah. ahh ahh,, mas udah mas cukup…
namun makin gak kuhiraukan,,, aku mulai mencopot celana dalamnya.. sambil kulumat dadanya aci makin gak sadar kalau saya sudah mengeluarkan penis saya yang udah keras panjang sekitar 18cm,, tampa aci tau aku mulai arahkan ke liang vaginanya,,, aci masih tidak sadar dia mengira itu tangan jari saya,, dengan cepat aku pegang pantatnya yang bahenol aku tekan kuat,,, bless,, amblas separo batang penis saya ke liang vaginanya,,, aci kaget minta ampun,,,
“mas,,,mas napa mas kejam,, saya gak sudi mas,,, saya benci ama mas,,,” namun lama lama ku goyang aci makin larut dan merasakan kenikmatan hebat,, sambil berucap,,
“trus mas enak kali penis mas yang besar amat terasa masuknya,, pacarku kecil burungnya mas,,,” aku makin percepat maju mundurkan penis ku dalam vagina,, makin basah
“oh,,,oh,,, aku gak tahan mas,,,, aku nembak mass,,,,,ohhh,,”
dengan satu enjotan keras aku tumpahkan air hangat ku dalam liang vaginanya,,, aci kaget kali,,,
“mas napa mas tembak dalam nanti aku hamil mas,,,,”
saya menjawab
“gak usah takut kan ada pacar kamu kok..”
Bandarkiu Online – Setelah kami selesai sekitar 5 menit datanglah adi dan kami seperti gak ada kejadian sama sekali,, besoknya aci mulai bekerja ditempatku,, hampir tiap hari kami bersetubuh,,, dan ada tanda mulai hamil pada aci,, dan aci tau kalau saya sering tembak dalam, namun aci cepat minta nikah ama adi, akhirnya adi dan aci resmi menikah. lantaran aci udah berenti kerja maka ditawarkannya adiknya kerja pada saya,,
Saya kasih eni pekerjaan,,kejadiannya tampa kusadari setelah 1 tahun eni bekerja saya emang banyak orderan maka saya suruh eni lembur, karyawan udah pada pulang hanya saya dan eni tinggal dikantor, sekitar jam 21.00 hari hujan lebat maka aku tawarkan eni tidur dikantor aja. eni menjawab mau,,, dipikiranku udah mulai ngeres gimana caranya bisa menggarap si eni,,,dengan jurus maut saya hidupkan komputer kantor film porno barat. dan saya pura pura ke luar kantor beli makanan pada eni,, saya bilang pada eni,,,
images (80)
“eni tolong tugas berikutnya ambil file dikomputer ya,,, bapak beli makanan dulu…”
eni menjawab
“iya pak…”
5 menit kemudian saya kembali bawa makanan saya lihat eni udah merah wajahnya amat putih dan cantik.
“eni kenapa kok merah wajahnya,,,”
eni menjawab
“anu,,,anu pak eni kaget lihat ini” sambil menunjukan film porno,,
“eni lum pernah lihat ginian,,,”
saya jawab
“emang eni pengen mencobanya,,,,”
eni kaget mendengarnya,,,
“ngggak pak eni takut hamil pak,,,”
saya menjawab
“gak bakalan hamil ntar eni akan keenakan. dan gaji eni bapak gandakan 3x lipat…”
“ahh yang benar pak??”
“iya eni,,,”
“janji ya pak eni gak akan hamil???”
“iya eni” saya menjawab..
tampa pikir panjang saya bawa dia kekamar saya lucuti semua pakaiannya.. tampa pikir panjang saya cumbui sampai pada saatnya saat mulai arahkan penis saya kevagina nya yang perawan…
agen domino
“ah pak,,, sakit pak,,,, sakit,,,”
“tenang sayang bapak pelan kok..” lama lama akhirnya vagina nya mulai membasah ku arahkan sekali lagi ke lubang vaginanya yang sangat kecil,, satu hentakan kuat,,, amblas penis ku masuk,,, makin dalam dan makin dalam,,, terasa air hangat yang keluar dari vagina eni darah segar dan eni meneteskan air matanya.. saya tenaangkan dia,,
“eni jangan takut ya,,,”
“bapak sayang eni kok…” akhirnya eni mulai rasakan enaknya bercinta,,,
sekitar 1 jam kami bersetubuh eni mencapai klimax nya,, dan saya tumpahkan air ku di perutnya,,,,,, saya berkata
“maafkan bapak ya eni,,,,”
eni menjawab
“nasi udah jadi bubur pak,,,sambil meneteskan air matanya….” besoknya saya ajak dia ke supermaket
belanja bajunya dan yang lainnya sebanyak 1 juta,, dia amat senang,,,, 3x semniggu kami bercinta
dikantor,,, disaat karyawan sudah pulang.
akhirnya eni mendapat pacar dan menikah dengan orang kampungnya dan berhenti bekerja,,,,
Tonton Videonya Di Sini >> FilemSeks.com & PilemBokep.com

This Post Has Been Viewed 116 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *