Agen Poker Online

Berita Dewasa Mr P Tidak Berfungsi Gara-Gara Pakai Obat Kuat

 

BISNIS POKER – Bagi para pria, memuaskan istri di ranjang adalah prestasi yang luar biasa. Hingga saat ini, masyarakat di seluruh dunia masih percaya bahwa Mr P yang panjang dan besar adalah ukuran yang paling memuaskan wanita. Tidak heran jika produk pembesar Mr P laris manis, padahal tidak semua produk tersebut aman dipakai. Jangan sampai pengalaman pahit ini menimpa suami Anda!
Agen Poker Online – Dilansir BisnisPoker.com, seorang pria dari Amerika Serikat bernama Michael Lowe mengalami kerusakan pada organ kelaminnya karena menggunakan perangsang oles. Michael bermaksud memakai obat oles merek Kama Sutra Pleasure Balm Prolonging Gel untuk memuaskan pasangannya. Apa daya, obat oles tersebut justru merusak organ intimnya.
Agen DominoQQ – Pada bulan September tahun lalu, Michael menggunakan gel tersebut di beberapa bagian intimnya. Saat itu, dia tidak merasakan apa-apa. Tetapi setelah beberapa saat, dia merasa sakit luar biasa pada bagian Mr P. Michael dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
Michael menyatakan bahwa dia mengalami kerusakan saraf permanen pada organ intimnya. Pria itu juga tidak bisa melakukan ejakulasi. Gel perangsang yang dia beli dituduh sebagai penyebab utama.
Agen BandarQ – Karena itu, berhati-hatilah jika suami Anda ingin memakai obat-obatan perangsang atau pembesar Mr P. Jangan sembarangan membeli obat tanpa pengawasan dokter.
Film Seks, Video Bokep >> FilemSeks.com PilemBokep.com

This Post Has Been Viewed 127 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *