Agen Poker Online

Berita Dewasa Organ Intim Kendor? Kencangkan Lagi Dengan Cara V Spa

Organ Intim Kendor? Kencangkan Lagi Dengan Cara V Spa

BISNISPOKER.COM – Sesibuk apapun dalam aktivitasnya, seorang perempuan tetap harus merawat dirinya semaksimal mungkin, baik untuk kenyamanan dan kecantikan penampilan hingga kesehatan fisik dan psikis yang selalu prima. Tidak terkecuali untuk perawatan khusus kecantikan dan kesehatan daerah intimnya.
Agen Poker – Hadirnya layanan perawatan spa, misalnya, kini semakin mempermudah kebutuhan “ekstra” para wanita tersebut. Spa tak lagi memberikan layanan perawatan kecantikan dan kenyamanan fisik luar seorang wanita, melainkan hingga bagian paling intim yang disebut dengan “V Spa” atau vitalitas spa.
“Perawatan khusus untuk daerah kewanitaan ini dulunya cuma untuk pengantin baru, terutama untuk mendapatkan keharuman pada organ kewanitaan si calon pengantin wanita, menyeimbangkan kelembaban dan menyegarkan vagina, serta membuat keset,” ujar dr Juliana R Pateh, pemilik Arum Dalu Medika Spa, saat peluncuran pusat layanan perawatan kecantikan dan kesehatan wanita tersebut di Jl Kemakmuran Raya, Depok II Tengah, Sabtu (10/11/2012).
 
Agen DominoQQ – Sekarang, lanjut Juliana, layanan V Spa juga dibutuhkan untuk kaum wanita yang sudah menikah, dan tentu saja untuk mengencangkan otot organ intimnya. Tujuannya, agar bisa meningkatkan kembali kualitas hubungan intim dengan pasangannya. Bahkan, kata dia, V Spa bermanfaat bagi wanita yang baru melahirkan.
Di Arum Dalu Medika Spa ini, misalnya. Layanan V Spa yang ditawarkan terdiri atas Ratus Rebus, Ratus Bakar, serta Thigtening Cream yang menggunakan campuran rempah-rempah alami khas Arum Dalu. Juliani bilang, menu perawatan tersebut ditunjang dengan perawatan ilmu kedokteran modern, seperti vagina wash, vagina ozone, vagina tightening, vagina swab, vagina rejuv injection, whitening vagina spa, serta papsmear.
“Intinya, layanan organ intim ini bukan hanya untuk mendapatkan perasaan rileks saja, tapi juga kesehatan prima bagi daerah intim mereka (wanita) itu,” ucap Juliana.
Agen BandarQQ – Sementara itu, menurut pakar pasutri, Eva Madura, kehadiran spa yang khusus memberikan layanan semacam ini sangat membantu kebahagiaan pasangan. Selama ini, banyak isteri bermasalah dengan organ intimnya tetapi enggan memeriksakan diri karena sungkan.

This Post Has Been Viewed 57 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *