Agen Poker Online

Berita Dewasa Tips Jitu Mengatasi Miss V Yang Sering Gatal

Bisnispoker.com – Gatal pada alat kelamin memang sangat mengganggu. Gatal pada miss V disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya adalah bakteri dan jamur. Bakteri ini bisa menyerang karena buang air kecil di tempat yang kurang higienis, tidak mengganti pembalut secara rutin, tidak mengganti underwear saat sudah lembab, dan lain sebagainya. Ada juga gatal yang disebabkan oleh alergi.

Jamur dan juga bakteri ini tak boleh dibiarkan terus menerus karena bisa menyebabkan rasa gatal dan bahkan menyebabkan seperti rasa terbakar dan disertai aroma tak sedap. Gatal ini tak boleh digaruk karena bisa menyebabkan iritasi yang semakin parah.

Judi Bola Indo

Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan beberapa tips yang bisa kamu praktekkan jika sering merasa gatal pada area miss V kamu. Check these out Ladies!

agen poker
  • Basuhlah miss V dengan menggunakan sabun khusus dengan pH balance. Ini karena kunci utama agar jamur tak berkembang di daerah kewanitaan adalah dengan menjaga pH tetap seimbang.
  • Kamu juga bisa mencoba cara tradisional dengan membasuh miss V menggunakan air rebusan daun sirih.
  • Ganti underwear kamu setiap terasa lembab. Jangan biarkan sampai basah dalam waktu yang lama karena ini bisa membuat bakteri semakin berkembang.
  • Saat menstruasi ganti pembalut setiap 3-4 jam sekali.
  • Pilih celana dalam dengan bahan yang longgar dan dingin. Ini karena miss V butuh bernafas dan membutuhkan pergantian udara yang cukup.
Jika iritasi kamu tak kunjung sembuh, ada baiknya untuk segera menghubungi dokter terdekat untuk mendapatkan penanganan yang profesional. Semoga informasi ini bermanfaat Ladies!

This Post Has Been Viewed 28 Times

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *